36 Kata Mutiara Quantum Ikhlas Erbe Sentanu

Quantum Ikhlas adalah teknik merasakan kebahagiaan lahir dan batin dengan mengaktifkan keikhlasan di dalam hati.

Mungkin itulah pengertian quantuk ikhlas

Buku Quantum Ikhlas sendiri merupakan salah satu buku best-seller.


Meraih Kebahagiaan Dengan Kekuatan Hati


Menurut Erbe Sentanu, manusia memiliki kekuatan luar biasa yang letak ada dalam hati.

Dengan kekuatan hati itulah manusia dapat meraih kesuksesan lahir dan batin; mencapai cita-cita yang diinginkan.

Bukan sekedar pencapaian materi, tetapi juga pencapaian batin.

Dengan sukses lahir dan batin, dengan sendirinya kita mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.

kumpulan kata mutiara erbe sentanu


Mendatangkan Kemudahan Dan Kebahagiaan 


Kebahagiaan berada di dalam hati. Dan hati akan mudah merasakan kebahagiaan jika berada dalam kondisi yang ikhlas.

Menurut Erbe Sentanu, quantum ikhlas berperan untuk mengaktifkan kondisi hati yang terbaik.

Dengan hati yang ikhlas maka kemudahan dan kebahagiaan akan mendatangi kita dengan sendirinya.


Kata Mutiara Quantum Ikhlas 

Kumpulan kata mutiara quantum ikhlas dapat mengingatkan kita agar tetap menjalani kehidupan ini dengan hati yang ikhlas.

Sehingga terhindar dari kondisi stress, jenuh, takut, cemas, dan berbagai perasaan negatif lainnya.

Di lain sisi kita harus mengisi jiwa dengan perasaan-perasaan positif.

Dan inilah beberapa kata mutiara quantum ikhlas.

Kita sering melihat semakin sukses seseorang semakin jauh rasanya dia dengan kebahagiaan yang dicarinya, bagai menggali sumur tanpa dasar untuk menyegarkan dahaganya yang tak terpuaskan (Erbe Sentanu)

Diri kita sendiri. Dialah yang telah kita tunggu kedatangannya (Barack Obama) testimoni quantum ikhlas

Tibalah kau di tujuanmu sebelum engkau berangkat (Petuah Suku Bugis, Makassar).

My imagination create my reality (Walt Disney).

Bukan urusan saya untuk memikirkan diri saya sendiri. Urusan saya adalah untuk memikirkan Tuhan. Dan urusan-Nya lah untuk memikirkan saya (Simone Weil)

Dialah yang membuat yang tidak ada menjadi tampak nyata, dan meskipun nyata ada, Dia pulalah yang membuatnya menjadi tidak tampak (Jalaluddin Rumi)

Manusia adalah produk hi-tech tercanggih (Robert Galvin, Chairman Motorola)

Manusia dibimbing oleh kekuatan yang lebih tinggi yang lebih berupa PERASAAN ketimbang pikiran. Dan, ketika Anda memahami kekuatan perasaan itu, Anda tahu pasti bahwa kekuatan itu datang dari Tuhan (Oprah Winfrey)

Dunia ini tidak pernah diam, meskipun dalam keheningan selalu bergetar tanda vibrasi yang tidak tertangkap panca indera (Albert Camus)

Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik (undangan)nya sendiri (Elizabeth Towne, 1906).

Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lengah dan ragu (Nabi Muhammad Saw)

Para Ilmuwan sudah menemukan ‘God Spot’ atau pusat spiritualitas di bagian temporal lobe otak manusia. Sirkuit saraf ini, jika diaktifkan, dapat berfungsi seperti antena yang membuat kita ‘tersambung’ dengan kekuatan Ilahi (Dr. Ebrahim Kazim)

Semua yang terjadi di luar adalah serupa dengan yang terjadi di dalam diri manusia yaitu pikiran dan perasaannya (Charles Brodie Patterson, 1899)

Kesadaran adalah sebab, dunia materi merupakan akibatnya (Deepak Chopra M.D)
Otak manusia, seperti mesin yang bisa melakukan perawatannya sendiri. Ia bisa menyembuhkan dirinya dari segala kerusakan internal, sambil bergerak ke tingkat kinerja yang lebih tinggi (Prof. Robert Oates dan Gerald Swanson, PhD)

Hati memiliki logika yang tidak mampu dipahami oleh akal pikiran (Blaise Pascal)

Untuk menjadi orang yang realistis, Anda harus percaya pada keajaiban (Henry Christopher Bailey)

Semua yang ada di dunia fisik terbuat dari atom. Atom terbuat dari energi. Dan energi terbuat dari kesadaran (John Assaraf dan Murray Smith)

Kehadirankau di dunia hanyalah bagaikan pengelana yang berjalan di bawah terik matahari, lalu berteduh di bawah pohon beberapa saat, dan segera meninggalkannya untuk melanjutkan perjalanan (Muhammad Saw)

Mengubah kehidupan berarti menata kondisi otak, dari pikiran yang memaksa, ke hati yang menerima. Berpikir terlalu keras membuat kesulitan makin mengeras (Paul R. Scheele, MA)


Kata Kata Mutiara Erbe Sentanu


Kita sering melihat semakin sukses seseorang semakin jauh rasanya dia dengan kebahagiaan yang dicarinya, bagai menggali sumur tanpa dasar untuk menyegarkan dahaganya yang tak terpuaskan (Erbe Sentanu)

Zona ikhlas adalah sebuah wilayah di hati yang bersifat quantum dan dirindukan para pencari kebahagiaan maupun pencinta ilmu pengetahuan.

Zona ini diyakini berisikan segala kebutuhan manusia – bagai mata air sumber kecukupan alam semesta.

Zona ikhlas dapat diakses oleh manusia dengan Kunci Rahasia berupa Ikhlas Rela Berserah kepada Sang Pencipta.

Dengan jiwa yang diliputi rasa Syukur dalam menerima berkah penciptaan, Sabar menjalani proses kehidupan, Yakin akan wujud kasih sayang-Nya, Tenang dalam merespon semua kejadian, dan Bahagia menikmati tarian roda kehidupan. Dalam irama gelombang otak dan jantung yang selaras.

Ukuran sukses sejati terletak pada kemampuan Anda merasakan pikiran bahagia (Erbe Sentanu)

Ikhlas adalah frekuensi gelombang yang menular. Semakin banyak orang di sekeliling kita yang terampil menjaga hati dan sinkronisasi gelombang otaknya, semakin mudah kita masuk di irama hati yang berserah.

Persatuan di dalam keluarga, di sekolah, di kantor, hingga tingkat pemerintahan hanya bisa terwujud dari irama gelombang otak dan hati yang harmonis penuh kepercayaan, ketenangan dan kasih sayang.

Menyerahkan urusan yang membebani kita kepada Yang Mahamemberi solusi berarti : mengembalikan masalah dunia yang fisikal dan rasional agar mencair kembali ke sumber kuantumnya yang penuh dengan kecerdasan spiritual. Arus baliknya adalah hadirnya solusi dari zona ikhlas di alam kuantum yang pada saatnya akan mewujud di alam nyata.

Kebaikan begitu banyak bertebaran di sekitar kita, dan ia hanya bisa dikenali oleh hati yang sengaja memper-hati-kannya (Erbe Sentanu)

Kalau kita bisa hidup mudah dengan membesarkan ikhlas, mengapa kita pilih hidup sulit dengan membesarkan nafsu? (Erbe Sentanu)

Supaya sering mendapat kemudahan dan keringanan dalam urusan kita, kita harus gemar memudahkan dan meringankan urusan orang lain (Erbe Sentanu)

Jika ingin kaya, anda fokus pada keberlimpahan. 
Jika ingin sembuh, anda fokus pada kesehatan. 
Jika ingin senang, anda fokuslah pada kebahagian. 
Jika ingin tenang, anda fokus pada kedamaian.

Itulah beberapa kata mutiara quantum ikhlas.  Dan memang benar, jika kita ingin hidup dengan damai, bahagia, senang, dan mudah, jangan segan-segan untuk membentuk hati ini seikhlas mungkin.

Semoga kumpulan kata mutiara ini bisa menjadikan hari kita dipenuhi kebahagiaan dan kesuksesan.


Iklan

Terkait: